Forum Gemscool menjadi pemberitaan hot di on the internet. Kehadiran website yg berbicara mengenai berbagai online game buatan Gemscool. Informasi kemarin sempat di tulis oleh kawan blog writer tentang gemscool lost saga klo Forum Gemscool gak mampu dikakses dengan ok sebab diduga terlampau tinggi dikunjungi dan kondisi inilah yang membuat para pemain PB gemscool rada galau berburu points terbaru di Gemscool lost saga Forum.

Web community indonesia Forum Gemscool yang beralamat di http://forum.gemscool.com yg ketika ini sudah memiliki anggota terdaftar mendekati 4,5 juta member dari seluruh penjuru Dalam negri. Bila membandingkan besarnya member antara discussion board gemscool ini dgn salah satu forum terbesar Kaskus indonesia , maka hasilnya boleh jadi gak akan seberapa.

Forum Gemscool sekedar khas membahas terhadap game saja, sementara forum kaskus berbicara berbagai hal, sehingga tentu saja saja forum Kaskus akan amet aktif bila dibandingkan forum Gemscool.

Tuk yang kaga mempunyai ayo daftar dulu di forum gemscool daftar ini untuk proses registrasi serta meramal tread tread tentang game online satu ini ayo saja menuju ke situsnya. Bagi teman-teman yang telah memiliki account di forum Gemscool, maka pada cukup very simple dan gampang tinggal akses saja link login di forum Forum Gemscool PB.