Forum Gemscool menjadi gosip populer di cyberspace. Keberadaan situs yg mendiskusikan tentang berbagai permainan yang dibuat Gemscool. Berita kemarin sempat di tulis oleh kawan blog writer klo Forum Gemscool tak bisa dibuka dengan lancar karena diduga terlalu tinggi dikunjungi dan kondisi inilah yang membikin para pemain Gemscool Lost saga rada bingung mendapatkan tips teranyar di Gemscool lost saga Forum.

Website community indonesia Forum Gemscool yang beralamat di forum.gemscool.com yg masa sekarang sudah memiliki anggota terdaftar mendekati 4,5 juta anggota dari seluruh penjuru Dalam negri. Bila membandingkan total member antara forum gemscool ini dgn salah satu forum tergede Kaskus indonesia , maka hasilnya bisa jadi kaga akan sebanding.

Forum Gemscool sebatas spesifik membahas tentang gameplay saja, sementara online community kaskus membahas berbagai hal, sehingga pasti saja forum Kaskus akan bertambah aktif bila dibanding forum Gemscool.

Untuk yang kaga punya ayo daftar dulu di forum gemscool daftar ini untuk melakukan register serta memprediksi tread tread seputar game online satu ini silahkan saja langsung ke situsnya. Bagi kawan-kawan yg sudah mempunyai account di forum Gemscool pb, maka pada cukup simple dan gampang tinggal akses saja link login di forum Forum Gemscool.